Senin, 06 Februari 2012

Jual Ginjal Demi Anaknya Bisa Bekerja

masihkah kita akan meragukan kasih sayang seorang ibu,? dengan setiap nafas yang tergesah dalam menapaki realitas kehidupan yang penuh dengan tantangan ternyata kekekalan hati seorng ibu masih tetap utuh ketika mengatasnamakan buah hatinya yang terganggu diah merasa terkoyak dalam terpaan badai, takkala dirinyapun terguncang dengan berbagai dinamika sosial,namun  dengan besar hati dia ibu' tetap kelihatan kuat untuk memberikan yang terbaik terhadap si anak buah hatinya, sebagaimana fenomena yang telah terjadi di   Roma - Demi anak, apapun akan diserahkan, termasuk organ vitalnya. Seorang wanita Italia mengatakan dia bersedia menyerahkan ginjal secara gratis asal sang anak mendapatkan pekerjaan.

Wanita Perugia, yang namanya dirahasiakan, mengatakan kepada harian La Nazione, dia "tak akan malu dan merasa kehilangan" dengan menawarkan ginjalnya. Baginya, pekerjaan untuk anaknya yang kini berusia 18 tahun lebih penting dari segalanya.

Wanita itu mengatakan anaknya tak akan mengecewakan sebagai pekerja. Ia menguasai beberapa bahasa asing. Sang anak menganggur sejak usahanya bangkrut pada bulan Agustus tahun lalu.

"Satu ginjal sudah cukup bagi saya untuk hidup. Karena itu, saya bersedia untuk memberikannya agar anak saya bisa tersenyum lagi," kata wanita itu.

Di Italia, angka penagguran meningkat sejak krisis global 2008 lalu. Kini, banyak pekerja muda yang tadinya hidup mandiri kembali ke rumah orang tuanya untuk menghemat pengeluaran.

sumber :TEMPO.CO

1 komentar:

  1. Ini untuk memberi tahu masyarakat umum pria atau wanita yang sehat dan sehat
    100% serius tentang penjualan ginjal mereka harus menghubungi Dr rahmat
    Rumah sakit sesegera mungkin.
    Surel; drmercyhospital686@gmail.com kami memiliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal., apakah Anda
    mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena masalah keuangan
    rusak dan kami akan membeli ginjal Anda untuk jumlah $ 800.000 untuk
    ginjal.
    dan kami juga memiliki HIV / bantuan penyembuhan, jika Anda membutuhkan penyembuhan juga
    kirim email kepada kami sekarang,
    SUREL; drmercyhospital686@gmail.com
    WhatsApp: +2348100367800
    whatsapp +491639478840
    Hormat kami, Rumah Sakit Dr.

    BalasHapus